paduan modifikasi motor
modifikasi motor
NINJA RR
Februari 1, 2008 oleh anangargo

Kawasaki NINJA RR 150CC MotoGP-nya Kawasaki Indonesia
“Super Electrofusion Cylinder”
PT KAWASAKI MOTOR INDONESIA memberikan garansi 3 tahun atau 50.000 km tanpa korter.

Jadi..mo pake motor Ninja 2 tak EURO II..? ga usah khawatir Bro..!! Tinggal Set..set..sett…!!!


Pertama saya ingin meminta maaf kepada penggemar motor merk lain apabila ada kalimat yang kurang berkenan dan sebagainya.
Tulisan ini hanyalah pendapat saya tentang Kawasaki Ninja RR 150 CC karena kebetulan saya memiliki motornya.Kawasaki. Hmmm… Mungkin di Indonesia merk Kawasaki kalah populer dibandingkan Honda, Yamaha dan bahkan Suzuki.
Tapi entah kenapa, pertama saya boleh memiliki sepeda motor dan mengendarainya, pilihan saya jatuh kepada merk ini yaitu Kawasaki.
Pertama saya mengendarai motor Kaze R.
Motor bebek 4 tak tertinggi kapasitasnya pada saat itu (sekitar tahun 1995).
Tidak banyak yang bisa saya ceritakan karena motor tersebut saya kendarai dengan kondisi standar tanpa banyak perubahan.
Yang pasti motor itu masih saya miliki sampai sekarang dan belum turun mesin sama sekali, bahkan ganti kanvas kopling pun tidak.
Padahal mulai dari tahun 2002 – sekarang motor tersebut digunakan untuk mengangkut barang (ban sepeda motor) dalam jumlah yang tidak sedikit. Memasuki tahun 1998, Alm. Ayah saya menawari saya untuk mengganti sepeda motor.
Saya langsung meng-iyakan karena motor tersebut adalah Kawasaki Ninja S (masih velg jari-jari).
Pada tahun itu, masih jarang orang yang menggunakan motor Kawasaki Ninja.
Rasanya seperti menaiki motor mewah.
Tiap berhenti di lampu merah, mata orang-orang tertuju kepada motor saya, bukan ke saya
Rasanya selalu menjadi pria terkeren sejagat.
Memang motor yang sangat istimewa di kelasnya.
Pengalaman saya pertama kali ngebut dengan motor ini, saya hampir jatuh terjungkal kebelakang karena belum tahu karakteristik-nya.
Sungguh luar biasa tenaganya.
RPM 7000 ke bawah memang terasa seperti motor-motor biasa, tapi RPM 7000 ke atas badan saya serasa sedang ditarik ke belakang, motor lari seperti setan.
Ketika sudah mengetahui karakteristik motor tersebut, saya tidak pernah lagi ngebut mulai dari gigi 1, pasti saya mulainya dari gigi 2, kalau tidak pasti motor standing.
Mesin motor ini juga sangat kuat.
Sampai saya menjual motor tersebut (Juni 2007), tidak pernah saya mengganti blok mesin dan isinya.
Memang suara sedikit berubah, agak kasar, tetapi sewaktu di cek dalamannya, tidak ada baret / lecet sedikitpun.
Modifikasi saya terakhir dari motor ini adalah :
1. Rear Tire 150/70-17 BT45 R, Front FDR 90/80-17 XR
2. Velg Belakang Rossy 2.50-17, Depan TK 2.15-17
3. Cakram Belakang
4. Body Belakang Lancip lampu vario
5. Lampu depan Satria FU
6. Takometer Digital
7. Master rem depan Brembo
8. Karbu std reamer 28
9. Silincer stainless (merk lupa)
10. Perut knalpot custom
11. Cat rangka full hitam, body blue candy
Motor ini laku 11 juta, termaksud tinggi diukur dari tahunnya.
Maaf saya tidak mempunyai fotonya, tapi kalau ada pembaca yang berdomisili di Denpasar dan melihat Ninja dengan nopol B 4203 FF, itulah eks motor saya.
Kawasaki Ninja RR 150 CC.
Inilah motor yang saya idam-idamkan sejak dulu.
Memang dari dulu saya ingin membeli motor tersebut namun saya sangsi akan layanan purna jualnya.
Namun sekarang beda, sparepartnya sudah mudah untuk di dapat.
Jadi saya memutuskan untuk meng-upgrade motor saya yang lama.
Kebetulan bisnis Internet Marketing saya sudah lancar dan kondisi keuangan semakin baik jadi saya tidak takut-takut untuk membeli motor tersebut.
Sempat frustasi dalam menentukan warna motor.
Pertama saya tertarik dengan warna merah.
Tapi warna tersebut adalah warna spesial dan perlu penambahan uang untuk mendapatkannya.
Ketika saya meng-iyakan untuk menambah uang, pihak Kawasaki malah tidak bersedia untuk menyediakan motor tersebut dengan berbagai macam alasan.
Di Denpasar hanya ada 1 motor Kawasaki Ninja RR 150 CC berwarna merah. Berbahagialah orang yang memiliki motor dengan warna tersebut.
Pilihan kedua jatuh ke warna orange.
Namun ketika meminta pendapat orang lain mengenai warna orange, jawabannya tidak jauh dengan “motor pak pos”.
Saya sih tidak mempermasalahkan tentang julukan itu, namun setelah dipikir-pikir warna orange bisa membuat saya cepat bosan dan warna tersebut terlalu silau, bisa cepat membangkitkan emosi.
Pilihan ketiga jatuh kepada warna hijau.
Memang hijau itu warna yang sangat banyak dipilih oleh pecinta motor Kawasaki Ninja RR 150 CC alias warna kampungan.
Namun setelah saya pikir-pikir, warna hijau adalah warna ciri khas Kawasaki dan selain itu warna hijau adalah warna yang soft, tidak silau, dan memberikan ketentraman apabila melihatnya.
Jadi pilihan saya jatuh kepada warna hijau.
Mungkin pembaca bertanya-tanya, kok orang ini aneh banget warna dipermasalahkan.
Mungkin bagi yang belum tahu, warna bisa memberikan efek bagi kehidupan kita.
Jadi bagi saya penentuan warna sangatlah penting untuk kehidupan saya.
Saya belum bisa memberikan pendapat banyak mengenai motor Kawasaki Ninja RR 150 CC karena saya sangat newbie dalam mengendarainya.
Yang pasti motor ini adalah motor terbaik yang pernah saya kendarai selama ini.
Tulisan ini hanyalah pendapat saya tentang Kawasaki Ninja RR 150 CC karena kebetulan saya memiliki motornya.Kawasaki. Hmmm… Mungkin di Indonesia merk Kawasaki kalah populer dibandingkan Honda, Yamaha dan bahkan Suzuki.
Tapi entah kenapa, pertama saya boleh memiliki sepeda motor dan mengendarainya, pilihan saya jatuh kepada merk ini yaitu Kawasaki.
Pertama saya mengendarai motor Kaze R.
Motor bebek 4 tak tertinggi kapasitasnya pada saat itu (sekitar tahun 1995).
Tidak banyak yang bisa saya ceritakan karena motor tersebut saya kendarai dengan kondisi standar tanpa banyak perubahan.
Yang pasti motor itu masih saya miliki sampai sekarang dan belum turun mesin sama sekali, bahkan ganti kanvas kopling pun tidak.
Padahal mulai dari tahun 2002 – sekarang motor tersebut digunakan untuk mengangkut barang (ban sepeda motor) dalam jumlah yang tidak sedikit. Memasuki tahun 1998, Alm. Ayah saya menawari saya untuk mengganti sepeda motor.
Saya langsung meng-iyakan karena motor tersebut adalah Kawasaki Ninja S (masih velg jari-jari).
Pada tahun itu, masih jarang orang yang menggunakan motor Kawasaki Ninja.
Rasanya seperti menaiki motor mewah.
Tiap berhenti di lampu merah, mata orang-orang tertuju kepada motor saya, bukan ke saya

Rasanya selalu menjadi pria terkeren sejagat.
Memang motor yang sangat istimewa di kelasnya.
Pengalaman saya pertama kali ngebut dengan motor ini, saya hampir jatuh terjungkal kebelakang karena belum tahu karakteristik-nya.
Sungguh luar biasa tenaganya.
RPM 7000 ke bawah memang terasa seperti motor-motor biasa, tapi RPM 7000 ke atas badan saya serasa sedang ditarik ke belakang, motor lari seperti setan.
Ketika sudah mengetahui karakteristik motor tersebut, saya tidak pernah lagi ngebut mulai dari gigi 1, pasti saya mulainya dari gigi 2, kalau tidak pasti motor standing.
Mesin motor ini juga sangat kuat.
Sampai saya menjual motor tersebut (Juni 2007), tidak pernah saya mengganti blok mesin dan isinya.
Memang suara sedikit berubah, agak kasar, tetapi sewaktu di cek dalamannya, tidak ada baret / lecet sedikitpun.
Modifikasi saya terakhir dari motor ini adalah :
1. Rear Tire 150/70-17 BT45 R, Front FDR 90/80-17 XR
2. Velg Belakang Rossy 2.50-17, Depan TK 2.15-17
3. Cakram Belakang
4. Body Belakang Lancip lampu vario
5. Lampu depan Satria FU
6. Takometer Digital
7. Master rem depan Brembo
8. Karbu std reamer 28
9. Silincer stainless (merk lupa)
10. Perut knalpot custom
11. Cat rangka full hitam, body blue candy
Motor ini laku 11 juta, termaksud tinggi diukur dari tahunnya.
Maaf saya tidak mempunyai fotonya, tapi kalau ada pembaca yang berdomisili di Denpasar dan melihat Ninja dengan nopol B 4203 FF, itulah eks motor saya.
Kawasaki Ninja RR 150 CC.
Inilah motor yang saya idam-idamkan sejak dulu.
Memang dari dulu saya ingin membeli motor tersebut namun saya sangsi akan layanan purna jualnya.
Namun sekarang beda, sparepartnya sudah mudah untuk di dapat.
Jadi saya memutuskan untuk meng-upgrade motor saya yang lama.
Kebetulan bisnis Internet Marketing saya sudah lancar dan kondisi keuangan semakin baik jadi saya tidak takut-takut untuk membeli motor tersebut.
Sempat frustasi dalam menentukan warna motor.

Tapi warna tersebut adalah warna spesial dan perlu penambahan uang untuk mendapatkannya.
Ketika saya meng-iyakan untuk menambah uang, pihak Kawasaki malah tidak bersedia untuk menyediakan motor tersebut dengan berbagai macam alasan.
Di Denpasar hanya ada 1 motor Kawasaki Ninja RR 150 CC berwarna merah. Berbahagialah orang yang memiliki motor dengan warna tersebut.

Namun ketika meminta pendapat orang lain mengenai warna orange, jawabannya tidak jauh dengan “motor pak pos”.
Saya sih tidak mempermasalahkan tentang julukan itu, namun setelah dipikir-pikir warna orange bisa membuat saya cepat bosan dan warna tersebut terlalu silau, bisa cepat membangkitkan emosi.

Memang hijau itu warna yang sangat banyak dipilih oleh pecinta motor Kawasaki Ninja RR 150 CC alias warna kampungan.
Namun setelah saya pikir-pikir, warna hijau adalah warna ciri khas Kawasaki dan selain itu warna hijau adalah warna yang soft, tidak silau, dan memberikan ketentraman apabila melihatnya.
Jadi pilihan saya jatuh kepada warna hijau.
Mungkin pembaca bertanya-tanya, kok orang ini aneh banget warna dipermasalahkan.
Mungkin bagi yang belum tahu, warna bisa memberikan efek bagi kehidupan kita.
Jadi bagi saya penentuan warna sangatlah penting untuk kehidupan saya.
Saya belum bisa memberikan pendapat banyak mengenai motor Kawasaki Ninja RR 150 CC karena saya sangat newbie dalam mengendarainya.
Yang pasti motor ini adalah motor terbaik yang pernah saya kendarai selama ini.
MESIN | |
Tipe Mesin | 2 Langkah, Crankase reed valve, KIPS, RIS |
Diameter x Langkah | 59,0 x 54,4 mm |
Kopling | Wet multi disc |
Gigi transmisi | 6 speed, constant mesh, return shift |
Pola pergantian gigi | |
Karburator | Mikuni VM 28 |
Baterai | 12 V 4 Amper Jam |
Busi | |
Volume silinder | 148 cc |
Perbandingan kompresi | 7,2 : 1 |
Susunan silinder | Satu buah |
Sistem Starter | Kick |
Sistem Pelumasan | Oli Injection |
Kapasitas Minyak Pelumas | 1,2 Liter |
Bahan Bakar | Premium |
CHASSIS | |
Berat kosong | 124,5 kg |
Tipe rangka | |
Kapasitas tangki | 11,5 liter |
Jarak sumbu roda | 1300 mm |
Jarak terendah ke tanah | 131 mm |
Roda depan dan belakang | |
SUSPENSI/BAN | |
Suspensi depan | Telescopic fork suspension |
Suspensi belakang | Monoshock suspension |
Ukuran ban belakang | 110/80-17 57S |
Ukuran ban depan | 90/90-17 49S |
PERFORMA | |
Dimensi P x L x T | 1965 mm x 725 mm x 1075 mm |
Radius belok minimum | |
Daya maksimum | 22,1 KW (30 PS) / 10.500 RPM |
Torsi maksimum | 2,2 kgm / 9000 RPM |
Sistem Pengapian | |
SISTEM PENGEREMAN | |
Rem depan | Rem cakram twin pot |
Rem belakang |


446 Tanggapan - tanggapan
Tinggalkan Balasan

jadi pingin lihat ninja lo
gw pernah geber ninja korekan jakarta, mmg edan kencang
thanks to rembe-rembe-monumen
menurut bro smw mending ane tunggu zx 250 ato beli yang 150 rr ja?
biar bisa ngedruks sama anak2 d gor…
tp tuk harian ja yach…
uces_ckp@plasa.com
yg jadi pertannyaan mending ambil ninja krr ato cbr…
apa bs ninja 2tak yg dah lulus uji emisi euro II jalan ke thamrin and sudirman
apa bener nanti setelah muncul zx ninja 250cc ninja 150 krr ga d produksi lagi(kiamat dong hikz..hikzz…)
saya ga sabar pengen tuh punya motor pliezz tmn2 kasih aku saran…aku kepingin bgt tipe motor2 sperti ini….
yg saya takut itu kiamatlah 2 tak ninja….kaya rx king beli 14jt jd 5jt wele…nanti krr bs jadi beli 29jt jadi 15jt
kan parah huhuhuhuhu and takut jg onderdil 2 tak ga produksi lg alias langkah mirim nsr…
nyari setengah modar
aku butuh saran dr kalian…
saya sdh denger dr tmn d thailand ninja zx 250cc di uangkan pake mata thailand ke nilai rupiah harganya 43jt…masuk d indo brp tuh….
saya mao cari yg irit2 aja uang pas2an ambil ninja pa cbr yah kakak2 sekalian…
apakah kiamat and punah 2 tak…apa bener d dunia pabrikan motor2 GP1 ga produksi 2tak lagi sampai ke pabrik2 resminya…itulah yg jd pikiran saya hikz….padahal saya ninja fans club &duit pas2an
Keep rockin bro…
Tapi bukan yang RR hanya R biasa aja tahun 2005.
Cuma modal ganti knalpot HMF aja seh,ngak diganti apa2 lagi bisa masuk ampe 200km.
Pengalaman paling lucu waktu lagi pulang kantor ketemu moge Suzuki GSX-R400.Ane dipepet sama tuh moge (dalam hati mikirnya mo ngajakin ngetes kali yey).
Beneran aja deket lampu merah Jembatan Besi dia betot duluan tuh moge,Ane coba kejar aja,padahal jarak udah lumayan jauh banget.
Tapi bentaran udah kesusul sama ane tuh moge.Maap2 kata yah,moge memang kencang,tapi kalo sama ninja boleh lah diadu walopun cuma 150cc aja.
Setuju ngak bro sekalian………….
http://majalahpria.com/category/otomotif/
Modif gw hanya di Ban, gw pakein Battlax gede dikit biar nikungnya enak. Knalpot pke Lokal punya merk PRS buatan L.Buaya. Penerangan gw pake HID Vision dengan pengapian DC. Putsep gw pake Yoshimura.
Karakter mesin…gw lebih suka standart, cuma pilot jet n’ main jet naik 20 dari standartnya …. maklum pke knalpot begituan. Bahan bakar gw pke Premium dengan campuran additif Quasar P2. Enak dan Irit meskipun buat harian.
Yang gw akan pertahankan RR merah gw. klo ada yang mau tanya2 silahkan ke andrelnusa@yahoo.com
salam
Andrelnusa
setelah memutuskan menjual CBR gw gw selalu pilih KRR150
awalnya sih gw agak ragu…..tapi setelah gw coba sekitar 8
bulan ini gw pake….GILA broo larinya kayak setan
emang…padahal tuh motor standart abis….gw lagi nikmatin
nih motor……HIDUP KAWASAKI yang lain LEWAT
Bagi yang mau mengetahui tentang modifikasi ninja bisa masuk ke situs ane…
Dijamin bukan bajakan….
buat boncengin cwe oy… NUNGGING ABIZ………….
mepet abis tuh tete cwe 36B.
bikin bahaya aja………..
ada yg jual skep racing buat mikuni vm 28 gak ya???
y biar cwe sy ga lirk2 mtr yg lAIN sy pke ninja,,
it mtr impian sy dr dl,,,
tp yg sy heran knp ninja RR 4 tak ko mlh inden,,
pgn lbh cpt pke karbu ap y msh kurang euy,,,
!!!!!BRAVO TO NINJA RR!!!!!!
MERDEKA HDP INDONESIA
Oli samping isa lebih 2000/liter(posisi gigi KIPS standar)
gw stuju!
Please dong………….
Ninja RR bukan segalanya di kelas 2 tak/ 4 tak 150 CC…
Soal lari di jalan faktor Joki emang punya andil besar…
Gw dari tahun 1997 pake Kawasaki Ninja (udah gw oprek.. larinya kayak setan)
Sekarang gw pake yang RR juga warna hitam.
Ninja RR emang luar biasa larinya CBR lewat dech..
Saking sayangnya Ninja gw yang R gak gw jual.. gw tongkrongin aja di rumah..
minta gambarnya donk,….
thanks sebelumnya..
Email Lucky_d2004qz@yahoo.com
bngung nich blum ada inspirasi ..
mhn blsanyya
dan bantuannya
jgn yang tahun 04 yah…
dibeli cepat…
94474544
Hub gw di 085246176969
gw punya ninja thn 1996 ( ninja tua ), gmn cara tambah tenaganya ( Korek mesinnya )biar larinya kenceng lg. thanks bro ats informasinya gw tunggu emailnya d1la_17cm@yahoo.com
rr emang bikin yg punya makin pede..
Gatot om larinya gak kalah deyh apalagi waktu
ada polisi dateng.. langsung tancep paling duluan… kwkwkwkwk….
thx
Bensin irit 1:30 mesin masih standart
Ban pake Battlax.
Alhamdulillah Cukup puas.
Hidup Kawasaki terkenal dari dasar samudera ampe luar an kasa.
dibales yax,,,,,,,
belakang 140/60-17
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
tp???ntar udh ktngglan zman lum y??!
msti pikir2 agy..
“RuckEer”
lebih gampang narik cewe na ^_^
gw juga kek gitu..cmn gw bawa ke bengkel di chroom ulang..jadi pada lecet semua nyantol2 ga jelas gitu…kalo lu beli skepnya gw tanya2 sih kmaren ampir 800rebu,..gile aje dah…btw kalo blakang mo di tinggiin itu musti di las kan?bisa di balikin lagi ga ye?
akan menjamain kelangsungan mesin 2T ini? jawab Bang Ninja secepatnya
KALO ADA YG MAU LEPAS CALL GW YA..! DI NO.087870440442.OH YACH…JUST INFO GW TGL DIBOGOR CITY…GW TUNGGU YA!!!
Dunia ga akan kiamat jika hanya 10 biji RR 150(pe’go) yang seliweran di kota mu, kalo ada yang nangkap kaburlah dengan 120 km/jam. Jangan terpengaruh dengan godaan mbak honxx,mbak suzuxx, mbak yamaxx, atau mbak ducaxx sekalipun…”
Inisial “RR” bukanlah tanpa maksud, Racing kuadrat alias’gambot’ (gak usah modif aja bikin orang terpana) karena cuma ada satu huruf RR di dunia ini yang nempel dibelakang buritan, karena sangking cepat hurufnya aja kedorong ke belakang.(HR. Abu ninja pe’go)
jujur gwe pemain baru krr150rr,,, buat pemain baru kayak gwe, sumpah nech motor bkin merinding pemilik motor berCC 200,225,atw pun 250,,, cuma cagiva mito doang mah lewanggg dahhhh,,,wkwkwkwkwkwk,,, sco____ mah smakin d belakang,, ti___ jg mah mundur aja mendingan:p hehehehe… pkok’e maknyussssssssssss… oiya gwe nanya akh,, apakah mtr kalian rpm 5000 sperti tersendat2? itu knp ya?jwab ya…maklum pemain baru…
mau ganti knalpot yang bgus apa y??
yg stenlis bgs bos destroyer.tp hargax lumayan bos.
kl masalah sendat2 mungkin pengaruh ktor aja kl bos.
pengalaman sy sih gt bos,cos sy jg pemain br bos.
heheh…..
knpa yaa???
plg kenceng juga cuma 220 km/jam kunaonnya???
klo sama bagus nya yg merek apa ya?
soal nya gw ada minat bli KRR.. n 1 lg itu jok belakang di tutup ya? ato ganti kulit nya aja?
wah 3 merk itu tuch yang lagi jd bahan komparasi gwe bwat menggantikan knalpot bwaan mtor gwe:p
huehehehehehe,,,oiya gwe dah menyeleseikan mslh sendat2 gwe:p gwe membongar karbu gwe ndiri,ternyata emang bner kotor:p
gwe mau minta bengkel rujukan bwat ninja rr gwe dong yang bgus:)…. yyy???
boz gingin 220km/h kok gak ada larinya:p
itu mah udah puas bgt, mtr gwe aja cm 200mil/hour:p
bcanda boz:p
tp mtr apa yang bs ngikutin ninja dalam keadaan standar??
coz ada kel sy sering maen ama tu orang.kl sy di kaltim bos,tp sering ambil barang ama tu orang.
dia jg banyak jual variasi buat rr bos destroyer.
nurut gw aja nih, tuh motor emang gila abiessss…. pernah gw coba di sekitaran rumah gw ada jalan yang mayan panjang dan sepi. gw tarik disitu, busyeettt gigi 2 gw dapet 80 kpj RMP cuman 5000 itupun tenaga masih ada.
trus gw pengen ngrasain SKIPS nya, gw pindah gigi 3 gw bejek lagi.. begitu nyentuh RPM 7000 lebih dikit lah.. SKIPS aktif.. waaaa… suaranya langsung jadi melengking dan badan gw ketarik ke belakang tapi ga lama siy, gw cuman dapat 120 kpj itupun karena track udah abis… hiks…
gila emang si RR ini, asli gw puas banget punya motor ini.
Ninja KRR utk orang dewasa, jiwa harus stabil & tenang
pelajari karakternya pelan2….. jgn coba2 bermain gas
kecepatan tinggi mudah di dapat, tekanan angin sgt berbeda
motor terasa berat utk berliuk2 saat kecepatan tinggi.
kondisi standart saja sudah mengerikan
salip kawasaki 250 sgt mudah , gigi 2 ke 3 bejek….tingal tuh 250.
KRR…. frends for speed when you feel lonely.
085722523000
btl bos di coba aja dl mana yg laju.
kl aq sih megang rr,coz udah terbukti.
gwe ikut nimbrung akkhhhh…
gini y om..om smua..
menurut yang gwe pelajari y..kalo ninja rr ama nsr sp itu cm beda 2DK aja kuk,,,,
jadi standar pabrikan ninja rr itu 29DK kalo nsr sp standar pabrikan itu 31DK…
lagian kita tdk bisa menyebut motor kita itu lebih kenceng dari motor lainnya..
kalo mau menyebut motor kita paling kenceng itu harus ada regulasi yang jelas..
pernah inget kan mio yang ngalahin ninja rr ada yang tau ga mesinnya dari apah??
kecepatan motor itu dipengaruhi oleh kecepatan angin ama bobot pengendaranya..
misalkan nech,, ada motor yang mesinya diganti mesin helikopter??
apakah tuch motor masih bs dbilang motor???
tanya knp???
gw lebih senang Ninja warna Biru metalic….lebih kalem kayaknya bro..klo warna merah itu menyala langsung kena di mata banyak org loh.. nice bro…
TQ udh ikut komen….cayoooo
kalo ada yg bth bantuan gw soal Super KIPS yg nyantol,hub gwee d 085731236946..thx
BIkers NINJA surabaya
Surabaya Ninja Club
para ninji
gw ana Jogja Punye Ninja…
tp gw buat fiber juga buat Jogja… Tp gw biasa ngirim ke luar kota… Hub gw di
081328744970
kalau mau liat ninja gw di firzky@yahoo.co.id
or
0817464585
gw jarang buka ini… so…. call aj yah…
thx…. salam Ninja…
thx yaw….
GW SUKA BGTZZSS….
ninjaRR EMANG MOTOR BALAP..
hanya orang yang tidak berkepentingan yang tidak tahu apa arti ninja………motorku ninjaku,,i love u…..
sangat tertarik dari kls 2 smp…skrang gw masi kls 2 smp,,tp,gw d beri gelar dari smp,,yaitu…si raja track…..
salam utuk ninja ya….!!!!!
gw uda ngefans banget ma ninja!!!!.,…
emang dasar ya,,ninja emang motor no 1 dari seluruh motor2 lainnya…..di mana ada ninja,,di situ ada gw..
Gilang,anak palembang…..
salam ninja…
give me solution…thanks….
salam buat smua temen2 Ninja di Indonesia…
give me solution…thanks….
salam buat smua temen2 Ninja di Indonesia… reply di email gw aja ya om???
Berkendara dengan motor sport lokal yang lain di kecepatan diatas 100 KMH pastinya mesin sudah menjerit habis2an, dengan getaran yang luar biasa bikin pegal. Tidak seperti Ninja RR untuk santai & touring luar kota, ninja RR di gigi 6 RPM 5000 sangat stabil & santai melaju di kecepatan 100-120KMH. Getaran mesin terasa sangat lembut & menggelitik sangat khas 2 tak, apalagi ditambah hembusan angin 100KMH yang sejuk. Susah menggambarkan sensasinya. Harus langsung merasakan sendiri.
salam para ninjutsu…
sobat ninjutsu gwe mau tanya dung,,, mengapa pada putaran 5000-6000 mesin gwe suka nyendat2 parah ya??
menurut kalian penggantian knalpot bisa ngulangin nyendat2 itu??ada perubahan signifikan gak ama kec DLL??
tolong pencerahan nya ya para ninjutsu….
thx bgt,,, bravo RR,,, dibalik itu smua,,, gwe suka bgt ma ninjaRR gwe men…
Tempat modif yang bagus dmn…???
walaupun sela antar mobil2 padat mobil cuma 1 meter kurang lah..tapi bersama motor kesayangan saya ini.. ga masalah.. walupun sumpah adrenalin muncak. gila aja kecepatan 120kpj nglewati jalan rame mobil, macet.. wuih……… ambil kanan kiri…
bukti bahwa body ninja Krr yang terbaik..
mup ya pengguna motor Rx-king walaupun secara teory jalan sempit liku2 menang dia, tapi bukti berkata beda.. hahaha
menang dech akhirna…….. temen gue aja anak balap ngacungin jempol.. huft itu suatu keberuntungan ku aja kali y….
tapi kalo ada yang mau coba kayak aku,, jam 7 malem dech jalan solo mau ke galeria, yang satu arah.. silahkan lewati liku2 mobil2 dan motor yang rame buanget dengan kec min 120kpj. gua acungin jempol juga,, hehehe
oh ya Krr gua semua ori, cuma setang gua turunin. ma kenalpot pake R9..
salam wat para ninja mania. we are the king of road.. !!
kalo uda kecepatan 160 ke atas.. badan agak di turunin aja bro… ga bakal terbang.. dijamin..lebih enak bawa lari..
hehehehehe….
sebenernya ninja standar uda kenceng kok. uda gua buktikan tarikan ma temen gua yag krr na uda ganti kenalpot bikinan syaiful (SMR) jogja
acelerasi sama akhir tetep imbang, waktu itu di ring-road jogja di utara kita nyoba,, hasilnya beda tipis menang gua,,
itu aja gigi masi 5… kelupaan sering bawa megapro si dulu..
hehehehe.. oh (my old motorcycle) udah gua jual demi kRR.
jadi buad yang punya baru.. PD aj dengan Ori, hehehehe..
sumpah, uda keren
tapi kuk gua ganti kenalpot ya.. jangan ditiru..
gw pake R9, kenalpot bagus bgt, ringan bgt tarikannya…buatan thailand bro.. suara juga nyeremin, hehehehe. hartga cuma 1,4jt. kerennn..!!!! kenalpot juga cepet dingin kalo panas.. ful stainlis..
ga kalah ma dbs,cms,ahm,, coba aja bro..!!!!
tapi jangan buat nakutin orang ya,, suaranya nyuarriinnggg banget.. pa lagi kalo super kips nya maen.. huft… pengen terbang rasana..
(haha jangan bingung mau ganti kenalpot atau ga,,semua keren)
nih pnglamanq bersama krr150,
aq bru bli krr 150 blan 03 taon 08. dlunya sih pke scorpio taon 2005, aq pkir nih stu2nya saingany ninja djlanan, aq smpet bwa smpai 140km, tpi sayang kakiq lpas dari footstep, yah, jd g brani lg deh.
Trus taon 2006 aq pke mio, aq pkir mtor ini bsa bwa qta ke angkasa ma ce2, mioq smpet pke karbunya ninja r, tpi sayang msinya g mumpuni, yah jdi tak jual dah.
sbagai gntiny, aq pnya rncana sih mau ngambil yamaha vixion, sayang pake indent sgala, trus kliling kota nyari mtor laki, mlah pda indent, hnya kawasaki yang readystock.
smenjak itu aq plih krr150 dri pada ninja r, skalian mau mrasakan speda sport yang sesungguhnya.
pertama pke aq ngrasa pling cpat dijalanan, ternyata memang benar, aq nyoba pda waktu standar nyampai 180km itu aq dah g kuat n bahaya krna psisi jlanan yang rame, yang pling aneh krr150 lbih irit dari mio n scorpioq dlu.
skarang pnjualan kawasaki ninja d kotaq langsung melonjak naik, mungkin krna image boros dan rumit oli samping dah terhapuskan kli ya…
krrq dah aq pke pulang pergi antar kota kra2 100km jraknya slama 5 blanan. hsilnya g bermsalah, oli samping irit.
skrg, krrq dah aq ganti karbu keihin28mm plus remer, aq g tau rmer berapa, knalpot aq pke costum grapan tkang kenteng knalpot di malang, footstep pke yoshimura biar bsa ngimbangi ukran ban yang dah berukuran 130/70 r17.
rncanay mau ganti cdi n tambahan fairing bawah, tpi g tau pke cdi apa yang co2k buat harian, skaligus buat balapan ma bis2 AKAP.
dmikian pengalamanq.
ak dh pke ninja KRR th04
wkt it ak jual krn jatoh
tp dpikir2 nyesel bgd
cz dbnding tunggangan laen
ninja memang yg terbaek
dr tenaga stabilitas
nomer wahid
lari 140 km/jam
aj msh bsa lost tangan 1
maksimal larinya sesuai dg spidometernya bro
nembus angka 220km/jam
tpi pke knlpot racing
bukti’in j
it kondisi stndart
cm ngoprek di karbu aj
emg ninja mtr ak bgd
untung skrg ak pke ninja lg
mlh yg th08 lbh irit bro
nembus 45 km bwt 1liternya
mantep gak tuh
motor matik aj gak segitu kanwlapun yg 08 irit
tp tenaga msh full
ya cm mesin agk pns
tp gak mslh
krn ad limiter’y
the best lah bwt ninja 2 tak KRR
hehehe
kemarin ada kelas ninja di bandung tpi ilegal drag race..
motor gw cuma ganti karbu pwk28mm, knalpot dbs, ama port polish ama ganti velg pke tdr yg blk aja udah bisa ke2 di penyisihan group gila gk tuh padahal yg lain motornya dah pada edan full racing,,,…
itu yang buat dibanggain punya motor ninja RR
ninja 250 lewat…….
salam ninja ” NINJA UNLIMITED SPEED, FAST MOVING CAN MAKE ME FEEL HAPPY ”
rully_tj
thenx sob
kita sering touring kok..
ane kagak da uang kontan…kalo kreditan..dp 8jt..2 taon…brapaan yah…..infoin ane donk…..tararenkyu…..
klo, mo modif cba nt hub NOC di Jakarta. mrka pnya ninja kren2.
klo mau lhat speknya KRR cba kunjungi http://www.motorcyclespecs.co.za
ohya, krrq taon 2008 bulan maret, kmaren ada msalah ma piston, ringpiston n bantalan… yg mau ane tanya, knp piston ane ujungnya terkisis pas pada lubang busi, kayak kebentur sesuatu gt n pada sekitar piston bag atas.
mhon bantuannya?
thanks….
gw mau beli Ninja RR ni kasih saran Donk……
apa pasaran akan jatuh ga dalam jangkan1-3 tahun
soalnya dah keluar ninja 250……..
Dan kalo masalah Tranmisi kecepatan TOP SPEED nya!!
Masih kencang Ninja RR..Jadi ngk usah takut sob pasaran nya akan jatuh…GOD LUCK bwt lo sob!!!!
PERINGATAN.
Ninja KRR utk orang dewasa, jiwa harus stabil & tenang
pelajari karakternya pelan2….. jgn coba2 bermain gas
kecepatan tinggi mudah di dapat, tekanan angin sgt berbeda
motor terasa berat utk berliuk2 saat kecepatan tinggi.
kondisi standart saja sudah mengerikan
salip kawasaki 250 sgt mudah , gigi 2 ke 3 bejek….tingal tuh 250.
KRR…. frends for speed when you feel lonely.
Blue ZX Says:
Setuju deangan Joko Medan…
yg punya KRR harus benar2 jiwa stabil, jgn emosian di jalan. Kenceng boleh, tp liat2 sikon, jgn bahayain penedara lain di jalan. Berdasar pengalaman, banyak anak2 ABG dan (sorry) kuliahan, pada sok bwa RR di jalan, sok gaya pembalap. Meski org kerja gak menutup kemungkinan juga ugal-ugalan.
ZX KRR versi thailand yg gw punya tembus 200 kpj dgn knalpot DBS dan setingan racing dll.
Nah, disinilah hati dan otak yg bermain, jgn sok gagah2an di jalan kl ternyata membahayakan keselamatan diri sendiri n org lain. Ngebut boleh, asal liat sikon dan tanggung sendiri akibatnya. Kl mau tes mtr, gak ada salahnya ke sentul, cuma byr brp kok. Bisa rame2 ama temen2.
Kl ketemu sesama KRR/RR di jalan jgn saling adu jago, kasih lambaian tangan/klakson aja sbgi sesama brother, sesama pemakai RR/KRR. Gw sering ketemu, byk diantaranya yg kasih klakson, tp yg ABG2 yg cuma bisanya cuma make mtr bokapnya pada tengil2.
Just info aja, KRR/RR versi CBU Thail pake blok 1878, kl RR yg lokal (yg skrg) pake blok 1855, jadi mesinnya gak ada bedanya ama yg Ninja biasa.
Blok 1878 (menurut ninja mania) lebih padat kompresinya, powernya lebih gede dikit dr yg 1855, tp akselerasi masih lebih baik yg blok 1855. Jadi kalo mau manteb lagi pake blok 1855 gold.
Safety ride, be a smart
apalagi modifikasinya…………….
tyuzz borosan mana penggunaan oli smping n bensin antara ninja vr 150cc dngan ninja rr 2tak 150cc.,.,,
tlong yahh
ada yang tau tempat jual assesories ninja RR yang lengkap g…
klo ada yang deket bekasi…
klo ada yang tau kirim k fanni.abdilah@yahoo.com y…
thx…
,
Yamaha TZM cocok utk trek panjang, utk 150/2 tak, akselerasi mtr ini ssh didpt, tetapi yahud di tenaga atas
NSR 150 SP 11/12 dgn TZM, menggunakan sistem elektronik ( Rc Valve ), utk 150/2 tak Daya maksimum pling besar . mempunyai keunggulan eye cathing di pnampilan velg
RGR 150 pelopor pertama 150/ 2 tak. tetapi kualitas & tenaga terkecil krena minim teknologi
3bulan lagi gua mau beli Ninja RR dan mau latihan di sentul ^^
Kalau jalan jauh oke ga bos? ke pelabuan misalnya non stop (gue orangya sering geber jadi KIPSnya ya no problem..)
thanks bro
kpn jg wktnya?? kasi tw dunk…
bwt rikimaru, kpn ngetes ni??
knalpot racing pake aja acerbis C35 carbon atau ambil punya cagiva mito (carbon jg, silencer doank sekitar 3 jt-an). pasti top bgt deh…
truzz…truz…beli bdi blkang krr yang hrgnya enteng dmna sii????/?????
nnja w pdhal ru w gnti cdi brt knalpot rcing tp w ngerasa tnaga nya msh kurang ni …. tambah pa lg yaaaa….
tlong kasihh saran yaaaaa…..
di
gembel_texas@ymail.com
menurut kalian ninja RR 2009 bagusan warna apa sie ??
merah , hijau / biru tua ??
bingung gw sampe skarang ..
tolong masukannya ya ..
Thx ALL ^_^
gw br beli Ninja 2009 warna item
duwh cakep bgt.!!
tp bro KIPS sering Macet uy
tp klo lancar Ngabretz………
thanx
tapi dulu cuma 1 doank yang warna merah
itw pun aq dapet karena Kawasaki Solindo Motor Ultah…
Jadi kebagian stock warna merah pertama bro…
after ninja 250 keluar baru ninja rr merah banyak keluar
See???
Keep Rockin KRR 150
dan jumlah per bulan…2008/2009 ?
just want to know, thanks
3 kali operasi, paru-paru bocor,limpa hampir pecah,kaki kiri;rusuk 4;clavicula,tulang panggul patah lumayan jg.tau gak knapa!??(jadi curhat?)
semua gara-gara demi ngejaga KIPS biar ga macet.>120 km/jam n 8000 RPM……gubrakkk.
tapi black ninja rr……i still miss u again. you are so amazing!!
banyak yg bilang gas suka nyangkut dan ga balik lagi..
skalian dong, gw mu jual karbu mikuni 28, baru 1 bulan pake. bekas rr..
kalo ada yg minat blh yaa tlp 08996802582..
tp kl pengen KRR nya lebih terasa tenaga nya cb cb aja tutup kips sebelah kiri yg buat udaranya,,,!!!!
klo gw tutup dengan karet bekas pembuangan dispenser yg ada dibawah,,,,hehe!!!!
soalnya klo beli yg tutup kipsnya aga lumayan Rp.125.000,-
padahal kinerja nya sama aja kok….
lumayan bs jd “the king road karapitan bandung”
tp sayang knren mlm mggu kecelakaan eng,,,, body ancur step kanan patah !!!
ada yg mw jual murah ga vering dpan N stepnya…?
klo ada call me 022_92484306 pleas help me ,,,,,!!!!!!!!
ninja KRR 2008, trimz
NINJA WELEH WELEH….. DAH GUA BUKTIIN, NSR KEOK GAK ADA APA2NYA, CBR KAGAK ADA KENTUTNYA, WAKTU DISENTUL GUA COBA BISA TEMBUS DIATAS 200 KG / JAM, YANG PUNYA NINJA BERBANGGALAH KARENA JIWA LAKI2 KITA BISA TERSALURKAN, PEMBERANI DAN TANGGUH. BUAT SELAIN NINJA YANG PENGEN COBA COBA MA NINJA GUA, GUA TUNGGU, PAHAM…. OK, TERIMAKASIH
GOBLOK BANGET SIH LOE JD ORANG, BANDINGIN MASAK 2 TAK SAMA 4 TAK, Kalau mau berkomentar pakai dong otak luh..
Gw pny rr merah,,beli pke duit sndri..
Puas!! Hhe..
g ad kluhan2 slama ni..
Seep..!
Skrg gw pngn modif,,d mdn dmn yg bgs bengkel nya y? n cmn mw dftar jd community ny?
Infokn y..
Thx
Hp. 081263258655
kmrn z br dbongkar d brshin lg.!!
gmn y tu motor dksh klbhn tp g maksimal
fungsinya..
salam bwt penggna RR
bwt ank2 Bandung tong kaluar peuting2 loba
keneh gengster Coooy……
Nuhun
n buat pemalai ninja rr khususnya haurgeulis indramayu. kumpul bareng dong.
mau tanya nie…!!! gw punya ninja RR tahun 2008, gw sering komplin ama gas gw,,,knapa kok gas gw sering ngunci ya… sering bgt mau mti gw…
mohon informasinya
thank…
email : henrhy_one@yahoo.com
e-mail:setiawaneko69@yahoo.co.id
ga haruz dipake ngebut..
sering2 aja bawa tu motor ke tempat yang sepi dari penduduk, misalnya ky di pinggir sawah ato di pinggir jalan yang situasinya cocok & ga mengganggu masyarakat skitar..truz maenin gasnya sampe >7000 rpm bbrp kali…lakuin itu paling ga, 2 hari sekali…ato kalo bisa tiap hari y malah lebih bagus…hehehe…dgn bgtu skep jg ga bakal nyangkut2 lagi…bakal sehat trz deh tu motor..itu dari pengalamanQ bro… met nyoba..
. . . . . . . kmi slit unk mmbeli mtr kluaran kawasaki krena tdak ada dealler d daerah kami . . . . . . .. . .
oki deH. . . . . . . . .
RR gw masih di bandung.krn dinas gw pindah ke papua.
kira2 jasa pengiriman apa yg murah n nyampe ke papua?
Atas saran n coment dihaturkeun thank you…
trus oli samping yang bagus biar tarikannya enak pake apaan yah???
masih asyik dan enak di pake wat ngampus n
ngantor,,,apalagi make ninja 150 cc,, masih tetep keren kok,,
tunggu infonya di henrys_20@yahoo.com
thakss
motor aq tu,pernah balapan
sekaLi mnang aq dpet pujian dari tmen2 qu
tpi,aq PD nie ma motor aq.
aq pngen bnget,modif sedikiT pada body nya
oya motor aq KAWASAKI NINJA 2 tak.
mesin sie oke,
tpi body,kurang PD…
kaya mana nie?
pa Lagi yang rr..
mantep coyy….
terbukti skips sy gak pernah macet…
saya uda modif ninja saya bore up ganti seher, koil, cdi unlimit, magnet racing, knalpot dbs ori, busi racing Ngk premium, ama korek mesin…
terbukti setelah di test di jalan layang surapati (bandung) tembus sampai 246 km/h…
kondisi body motor standar, lumayan buat ngagetin ninja rr lain yang udah modif body…
Tembus 246km/h ? betul ga tuh ? trus Speedonya pake apaan?
sorry…
klo da pny RR ga bakal pgn ganti motor,,scr RR motor paling kuenceng diantara motor laki yg ada di indonesia bahkan tmasuk klo di bandingin ma ninja250..RR gue standar,tapi speedometer bs ampe mentok,,,hahhaa,,asli lho ga boong
ad g ya yang jual harga murah?
kebetulan saya punya yg merah,,dan saya juga tinggal di denpasar om..belinya dulu tahun 2006 di dealer kawasaki yg di t.umar barat om..
maaf ya om ngeduluin..hehe..ga bermaksud kok om…hehehe…
hidup kawasaki!!!!
trus biar bisa lebih empuk monoshocknya settingan gas nya mesti digimanain????
rus knalpot nya dobel dua yg agak sember ya tengkinya warna hitam polos pala nya putih pohlos ya yg sese nya dah d taikin ya sepion nya bawaan deler aja rantenya yg warna putih kopling nya agak enteng klo ada blang gwe ya cuy slam nak kawasaki cilandak
via e_mail gw :
omponk_coolz@yahoo.co.id
thx bray
oil yg wangi pake vistra bruder..
tapi kebo ijo rr ku pake oli samping shell advance..
tarikanya lumayan enteng…
buntutnya di modif ya ? rencana mau beli kawasaki nieh. tadinya mau ambil yg 250 tapi piti tidak memungkinkan. hahaha….
mksh
hehehe…
ada yang berminat nyelenggarain??
tapi aku pegang KRR, pasti menang..!!!!!
hidup KRR!!!!!!
yang pasti pecinta ninja pasti dtj ninja 150RR ,, mank NINJA..!
1. ane cekokin pertamax enak bgt besotannye tp lama2 pedih jg kantong ane, klo diisi premium aje gmn? ada komentar ato saran ga?
2. mtr ane tergolong baru masi 100 km.Nah denger2 sblm km 500 rpm ga bole lbh dr 7000, tp klo gt kips ga jalan donk?tar macet ga kipsnya klo gt?ato ane pk geber aje?ane jd bingung…
Thx ya sebelomnye hehehe….
bisa ngambek nanti tu motor n ga enak diajak lari…
n sudah pasti bakal cepet macet Super KIPSnya!!!
lebih baek pertamax aja atau kalau bisa kasih minum pertamax plus…lebih greeeengggggg…!!!
motor baru itu saatnya buat “dihajar”!!! hehehehe….
dgn begitu setelah 500km bakal gila tu larinya…
terbukti itu di motorku… tenang aja, ga bakal rusak koq dalemnya…
Mau sharing aja…awalnya gigi 2 ane brebet tp waktu udh 500 km KIPS tau2 keluar di gigi 2 ( sebelumnya br bisa di gigi 3 )…pas ane liat speedo sampe 100kpj…ckckck ane puas abis ma ne motor, mobil kijang ane aja kalah hehe…thx lah sob buat infonya, ane yakin 250r jg dilibas ma ne motor
NINJA RR is the BEST….!!!
Plus: 1. Stabil dewa
2. Model keren gila
3. SKIPSnya tenaga setan..yg make hrs kuat iman kalo ga jadi mesin pencabut nyawa tu motor
4. Gaet cewe gampang
Minus : 1. Rem blakang kurang pakem
2. Ban pabrikannya licin bet
3. Mesin cepet panas ampe kerasa kaki ikut panas ( bulu kaki keriting mua )
4. Boros cuy..pertamaxnya itu lhooo
Kesimpulannya : biar gmn2 rr tetep singada lawan…
plus
1.klw bawa cewe asik euy
minus
1.jujur kelemahannya adalah di tarikan pertama
kenapa…..SKIPSnya kebuka di RPM 7000
so klw balapan berbelok2 kemungkinan besar kalah ma n250r
tapi mungkin di lurus bisa unggul
kyk yang terjadi di sentul…oh sedihnya KRR juara ke-6 hiks2
malah CBR en N250R yang jaya disana
wah, payah tu pasti jokinya…!!!
mendingan kita2 aja yang ada disini yang jadi jokinya…
so pasti menang jauh…
hidup KRR!!!!
Нет комментарий Ninja R или KRR, как настоящие спортивные велосипеды и сделать меня пугает. Будьте внимательны, если вы прокатитесь на улицу и важным вы, ребята, думаю, должна учиться на разрыв не учатся скорость! Держите Rolling….Budi / Denpasar/Bali
Нет комментарий Ninja R или KRR, как настоящие спортивные велосипеды и сделать меня пугает. Будьте внимательны, если вы прокатитесь на улицу и важным вы, ребята, думаю, должна учиться на разрыв не учатся скорость! Держите Rolling….Budi / Denpasar
nyesel lo 9ak bli..suer deh!!!!!!!!….
qo RR wrna ijo terangnya gada ya??gw dh dpt RR ijo c???cm pgn tau aj,,
Thx…bosss
Kawasji Ninja Mang Rajanya Jalanan dah,,,
Cz disini ga ada yang jual tromol belakang punya ninjanya
kalo pake tromol belakng scorpio bisa gak yah??
Mohon di bantu om
Maju Terus KAWASAKI ..Lets time Rol
jadi ga sabar nunggu “night crawler” gw,
bulan november nanti insya allah turun,doain aja semoga lancar tanpa hambatan,oh ya tentang teknik pengereman gmn ya? mau tanya abis serem juga kalau skips nya nyala terus mendadak pengen ngerem ntar malah jadi sliding lagi
bilang paling cepet lah, paling hebat lah, dll
emank cepet koq ni motor tapi ga perlu di dewa-dewa in gitu..
jadi rider rendah hati aja lah. ga usah pamer…
ok all..
Sedikit spek krr merah saya:
- Blok 1855 silver di-bore up.
- Karbu standar di-lamer.
- velg ganti velg TDR alminium.
- knalpot pdk tsukigi.
Itu aja udah cukup serem larinya. Karena emang krr standart memang udah kenceng. Pernah nyoba jarak 1km lawan ninja 250r non standar, ninja r lampu bulat, ninja krr ( keduanya non standar). Yang nomor 2 ninja r, yang nomor 3 ninja 250. Itu juga faktor rider dan setingan mesinnya. Jadi buat pengguna krr di indonesia. Salam ninja..
baru punya motor gitu aja udah bangga kalian…!!!
Kutantang kalian adu mesin sama Honda CBR 1000RR Fireblade-ku…!!! sapa yan berani…!!!
taik Kucing kalian semuaaa…
buat malu aja kalian…!!!
Dasar Sampah…..
pntasan aj mulut mu sma am burit ku…..
woi taik gntian aq yg nantang kw pke KING aq….!!
kta drag 201M,,, gmana???
kalo kw gak brani ptong aj kontol kw 1x lg……….
brni gk jarak dket….
lo cmn brni jrk jauh….
fuck you
tp klo jrk pendek king rajax….
peace all
gw baru aj beli rr baru yang blok 1855,kok baru ganti knalpot TDR ngempos yah??
top speed cuma 160km,itu aj susah…
apa setingan anginnya lom dapet yah???
pas ganti knalpot standar tembuh 190km di gatot subroto…
minta saran plisss???
gw juga mau cari bengkel yang bagus nh,tolong kasih info yah…
thanks…
kalo orang berduit tuh sombong2…
jgn2 dya ngomongnya doang cbr1000,padahal gk punya.
kalo brani sebutin spek lengkap cbr 1000,plus harga n kompetitornya.
omongannya kurang berbobot.
knalin q abaz..
duh,, gila bner tuh ninja mo yg R or yg KRR ..
gue naksir bngt tuh ma ninja 2t,, tapi syang q ga pnya modalnya wat beli tuh ninja..
tp ud lakh satria 2t 2004 j ud ckup bwat uji adrenalin gue,,
ya maklum lah ne kan kta TEGAL,, jalannya smpit2..
thx..
^_^
mau nanya nih bang..
1.Karbu bwt ninja RR 150 bagus pake apa yah?? kalo bs sekalian cantumin harganya.. ^^
2.harga buntut buat ninja itu brp an yha?? yg ada lampu sen nya juga.. ^^
3. Kalo pake Knalpot DBS stanlies, pilot jet bagusnya d ganti yg ukuran brp??
tolong sms saya yha.. 021- 95 70 4321.. tolong banget nih abang” skalian.. makasih ^^
Salam buat Para Pemilik dan Penyuka Ninja RR 150.. ^^
pengecut…………..
bilang aje sirik gak punya motor
mati aje loe..
bilang aja klo gak mampu beliiiiii,..
anjrit loh,..
2 tak is d’best,…
balapan aja klo loe berani…
AJIB ABDUL KHORIB itu motor…
Mantap…..
yang ga punya Diem aje ente jgn banyak bacot jelek2in barang orang…!!!!
klu bRani lewan mtor satria 150 gue yg sdh kncang aBiizzt,,
pokokx 2 tak matii aJj coz ga ada Mobil 2 tak……………….
Loe cari smp matii…..
Gue tUngguin kLu Loe bRani adu Kncang,,tRserah jarak bRapa………………………….
ASLI GA AKAN PERNAH NYESEL PAKENYA………
Motor w Ninja RR thn 2009 warna hitam.
msh bingung nich,,,
ane pake itu mantep bgt ga boong..
@irvan : hah masa sih bos? untung saya belinya rr kmaren hehe^^
@garenk : daripada kecilin velg, mending kecilin aja bobot velg’nya. ganti aja skalian pake velg GP marcheshini… truz pake ban battlax n diisi nitrogen.. dijamin sektor kaki bakal enteng n stabil bangettt….
kalau mau gabung kita kumpul dimana.
klo di jakarta ada noc
klo ane sih gka ikut club apa2 cm seneng ajah ma ni motor
buat yang di jakarta terutama selatan kita keemuan yuk kali ajah ada yang bisa dijadiin inspirasi heheheh
ane punya rr tua taon 03 warna sillver
oli samping sementara masih pk shell racing yg di jual di pom shell
ad yg mau jual gg???????
nama nya KNCC…..
spa yg mau gabung tnggal dtng aj k tuparev
anak2 bias kumpul jam 9
nama nya KNCC…..
spa yg mau gabung tnggal dtng aj k tuparev
anak2 bias kumpul jam 9
tambah dahsyat RRQ..mantab..
fyi: motor ane RR150 bulan 7, 2009
ada nggak fairing kawasaki bolt – on, klo ban yang pantes untuk dibawa ngacir apaan??
masalah nya swallow ma mizzle gw kurang..
masih nggak nregget..
kira2 untuk ninja 150 th 09 second’y brp yach???
dah kebelet pengen beliiii….
bukannya denger2 rr klo di letet T gak bisa yah?
loe gembok lg ga bro?
gua kebetulan balap sama rr dan rx king,
rx king jauh ketinggalan dibelakang, motor say no 1, dan rr teman saya no 2, di susul king yg jauh dibelakang……..
gua isi tuh motor pake pertamax full tank ..
tapi knp ya ampere bensin/speedometer bensin’a gak naek ..
dan gua juga mau tanya di ampere bensin ada ampere apa lagi sih????
pas disebelah ampere bensin ..
tolong yaa…butuh penerangan dari kalian semua …
Bc di buku manual.. itu ampere sekalian buat temperature. Kl mo tau isi tangki tinggal pencet tombol wrn merah d stang kiri and tahan ntar amperenya naek sesuai isi tangki.
Ninja emang ok bro…
Salam kenal buat semua
sy tiap hari kira2 perjalanan rata2 50 km
kalo pake ninja 150 RR konsumsi-nya boros ga ya?dari segala sisi?
thanks b4
Thanks ya bro tas penerangan’a ..
Pkok’a Ninja Krr Top BGt dah ..
gua pake ninja krr 2010 ceritanya gua lagi jalan-jalan ney eh gua ketemu sama orang yang pake ninja krr kira” thn 2009
yang gua bingung knp ketemu sesama motor krr orang itu ngajakin gua balap ywdh dia nyampingin gua narik”gas motor’a ,,
karna gua gak tau kalo dia ngajakin balap ya dia nyolong start duluan ,,
ywdh gua ketinggalan ,,niat’a sih gua gak mau balapan tapi karna dia ngeremehin ,,ngajakin gua balap yaudah “lu jual gua beli ”
ywdh gua ngepur dia kira” 50 meter dan dia kebalap ma gua.. sungguh bangga’a gua ternyata krr gua lebih unggul …heheheheheeeeee
menurut lu semua joki’a yg jago atau motor’a ????hehheheheehheheheeeee
“KAPAN GUE BELI !!!”
semua KRR maupun ninja R terbitan sekarang udah pake super kips bro. kelebihannya adalah powernya yang besar untuk di RPM atas (>7000RPM). walaupun di atas kertas mereka punya power sama, tapi faktanya lebih kenceng KRR. karbu standar aja gedean KRR. itu baru dari segi karbunya, belum dari segi laen. tapi haruz dirawat juga tu super kipsnya biar ga gampang macet gt bro.
saya baru pake RR 1,5 tahun. awal dateng (mesin standart udah nyampe 170 km/jm)..sekarang giliran karbu dirombak dan ganti knalpot lum nyampe 170 lagi
kali aja bro semua ada punya info setting karbu yg yahud didaerah jakarta selatan mpe bogor bengkel mana ya?
(RR Forever)
2005 Masih Mimpi punya Ninja RR warna merah…
2006 Masih Mimpi punya Ninja RR warna merah…
2007 Masih Mimpi punya Ninja RR warna merah…
2008 Masih Mimpi punya Ninja RR warna merah…
2009 Masih Mimpi punya Ninja RR warna merah…
Ya Allah tidak terasa aku sudah bermimpi lima tahun untuk punya kawasaki Ninja RR… air mataku turun begitu deras saat Motor itu masuk pelataran parkir rumah ku… Alhamdulillah tahun 2010 ini bulan Maret tepat 1,5 bulan sebelum aku menikah Kawasaki Ninja 150 RR bisa aku beli…
Apakah mimpi menjadi kenyataan, ataukah aku yang selalu berusaha mewujudkan mimpi tersebut…
Berdoa dan berusaha.. Keep the spirit, jalin persahabatan, Majulah kawasaki ninja 150 RR Jayalah Indonesia..
Peace & Respect others
saya baru pake RR 1,5 tahun. awal dateng (mesin standart udah nyampe 170 km/jm)..sekarang giliran karbu dirombak dan ganti knalpot lum nyampe 170 lagi
kali aja bro semua ada punya info setting karbu yg yahud didaerah jakarta selatan mpe bogor bengkel mana ya?
(RR Forever)
BRo..coba d bngkel ane aja untuk urusan nyeting karbu doang c merem..hhe.nama bngkelnya DMC (Dodo Motor Cycle) Bekasi tpatnya daerah cilangkap prbatasan jakarta timur bro.Ntu bngkel ninja specialist balap.untuk d kalangan Dragbike pasti uda pd tau..n hasilnya bs d buktiin liat d motor plus.motor ane bikin nyeting dstu bro bwt balap liar..maknyus dah smpe g brani bawa gw..OK!just rekomendasi..salam ninin!!
eedan lah mas komennya tuh, jadi pengen ketawa terus nih..
hahahaha
akhr x gw dapati it jg,hahahah
Berat rasanya mimpiku ini…
Tak terasa mengalir uang dalam dompetku…
tapi…tak terjangkau jua obsesi ini…
Sambil termangu sendiri ditepi jalan…..
Bersliweran mimpi-mimpi itu..
Ya merah..hitam..biru..orange..ooooohh..apa daya…
Dompetku hanya sanggup menggapai “R” saja…
Itu juga….KREDITAN…!!!!
Tapi tetap aja..NINJA…ooohhhh….!!!!
Lam’ kenal ninja riders
Duta Pancanaka
Jatiasih
ninja di lawan
yg wrna aga item berapa n yg putih bening brp
sms ke 085224012140
dtnggu ya bro…..salam kompak penunggang ninja:)
kemarin gw betot tuh motor lari sampe 180 kgk ada yg ngejar..
gigi 2 ajha kuat bener sampe 120..
KAWASAKI The ReaL Motorcycle dh….
Kembangn trus yah Ninja RR lo smua..jgn mao kalah sama motor” laen…
Gw udah 3 bulan pake Ninja RR (warna Merah Ferrari dengan Stripping), Gw beli januari 2010. Ini adalah motor impian gw sejak lama, dan akhirnya kesampean jg bisa beli tuh motor.
Pengalaman GW pake RR ; so far dahsyat pokoke …. untuk ukuran motor CKD standar. Gak nyesel dech, dijamin !!! harganya sebanding dengan kualitasnya. Jd buat brothers yang pengen beli nech motor, gak usah ragu lagi dech ….
Untuk kondisi standar memang power RR agak kurang pada RPM rendah (= 7000 RPM, Super KIPS mulai aktif ….
Spesifikasi RR gw :
Ban belakang : IRC RX01 130/70-17 Tubeless (Ban OEM Ninja 250) Harga : Rp. 550 rb
Ban Depan : Standar (90/90-17 Tubetype), rencananya mo ganti IRC 110/80-17 Tubelss.
Knalpot : R9 New Mugello, Harga Rp. 1,4 jt (Bonus wind shield transparan).
Handel Kopling/Rem Depan ganti pake RDR harga Rp. 225 rb.
Oli samping : Shell VSX 2T (dijamin gak ngebul)
Oli Transmisi : Shell VSX 4T
Konsumsi BBM (Premium) : 1:25-30 KM/Liter
Kalo ada duit gw mo ganti Reed Valve pake V-Porce3.
Selama 3 bulan GW pake ni motor, kayaknya blum prnah tuh disalip ma motor laen dalam kondisi high speed …..
Coba deh googling bro, banyak koq yang ngulas pemakaian premium / pertamax untuk kelas motor dengan tingkat kompresi yang berbeda. Tapi banyak yang sebaliknya, motor berkompresi tinggi malah pake premium & yg kompresi rendah pake pertamax. Secara teknis, penggunaan BBM yg gak tepat dalam jangka panjang bisa mnybabkan engine trouble bro …
Coba intip
http://www.honda-tiger.or.id/forum/motoplus-pertamax-vs-t2521.html?s=8971b27cd6b1efe8a1418a6697b888ab&
pertamax mw isi bensin bsk paginya(mtr bru dtg malem dr dealer) udh gw tarik, gag sadar liat speedometer udh tmbs angka 120kmj.. emang gila nii motor..
tp ane mw tanya, krna ane newbie, klo mw ganti knalpot, bgusnya pke apa yak??
R9?
HMF?
AHM?
ato yg lainya??
trs klo udh ganti knlpot, enak d ganti apa lg selain ngoprek daleman(mesin)??
Thanks all for Ninjutsu..
kalo knalpot itu ganti aja acerbis C35 karbon bro. asli dari italia… tipe silencer panjang.
oke banget itu buat tarikan atasnya, nafasnya kaya ga ada abisnya…pasti bakal ketagihan deh…hehehe..
silakan dicoba!! ga bakal nyesel koq!!
selaen itu ganti karbu aja, pke PWK 28 atau PE 28. dijamin tu motor bakal gila larinya tanpa oprek mesin. n ga usah ganti membran TANPA korek mesin karena cuma bikin boroz aja. kecuali kalo udah dioprek sih ga masalah mau ganti V-Force…
sekalian kalau mau ganti blok mesin superkips PDK. lebih joss
HSAS dilepas aja. ga penting itu…cuma bikin pelan.hehehe…
waduh, baruu denger tuh om acerbis C35?? hargana Piro ya bang??
budget masih minim nii om.. hehehehe :p
kira2, yang lama bis diupgrade gak ya buntutnya?
tu knalpot harganya cuma 1,5jt doang.. tapi itu harga silencernya lho… belum harga perutnya..hehehe..
agak sulit sih dapetin barangnya, tapi kalo udah dapet n ngerasain,,dijamin jatuh cinta deh…. soalnya jarang juga ada ninja yang pake knalpot acerbis…hehehe…
n harga ganti na brapaan
klu ganti itu (exhaust) mesin na bs rusak ga y
Weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng…………
Weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng……………..
Weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng…………………..
Weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng…………
The Don say : Ninja gitu loch….
Kata motor lain : So What gitu loch?
(bebek family, sport au ah ijection (ah masa) family & matic family)
The Don say : Kamsyud loch?
Kata motor lain : biasa aja kaleeee
The Don say : Elu tuh yang biasa aja… gua aja yang naik ninja nyantai, lu naik bebek aja belaga kaya naik CBR 1000 RR Fireblade…ngebut, nyolot, nyalip dari kiri… najis please dech… bener2 norak sangat…
(ada info tahun 2010 ini keluar RR baru yang buntutnya uda di perbahrui… tapi ga tau nih bulan berapa keluarnya. gw jd penasaran nih liat modelnya.. pokoknya ninja RR makin mantap!!!)
Gosip… gosip… emang paling enak gosip hari gini, kalah deh penerawangan Nostradamus… bicara dengan fakta om.. jangan asal njeplak…
tau nggak siapa yang design motor kawasaki ninja (PT. KMI) di Indonesia….
Kenalan dulu deh..baru kita bicara… benar2 informasi yang sangat menyesatkan dan tidak bertanggung jawab.
Gw gak yakin lo pada ngomong kosong doang.
May God bless you and realize your dreams.
kasihan ya…..
tapi tuh bukan gwe yang beli..tapi bokap gwe walaupun dah tua tapi dari dulu hobi banget beli ninja.
larinya kayak motor kesetanan busyeettt…
RPM nya bisa nyampe mentok 13rb..ga tau tuh diapain ma bokap…
Susahnya di Indoensia, setiap orang yg punya brg, entah motor dsbnya, selalu disirikin. Aneh, pada sakit jiwa lo pada. Biarin aja org mau bangga2in ninja, nsr, supra dsb. To itu mtr-mtr dia juga, duit di beli pake duit juga, ngapain disirikin. Emang elo ama bapak elo yg bayarin tuh mtr sampe segitu siriknya?
Tipikal org2 elo pada, sebaiknya diskusi di forum sakit-jiwa.com. Atau lo jgn2 panjang angan2 beli mtr bagus? tapi gak kesampaian?
- Honda CBR 1000RR Fireblade —>> yakin tuh itu mtr elo? apa mtr buapak lo? Lha wong yg punya atpm ducati indonesia dan club ducati indonesia aja gak gembar-gembor. Si matteo aja kagum sama biker2 Indonesia, dan gak pernah mencela meskipun hanya bawa bebek. Kl elo bangga pake CBR 1000, berani lawan Hayabusanya OM subroto laras? Sebarapa profesional sih elo bawa moge? atau jgn2 elo cuma mimpi disiang bolong
- bokir+boneng—>> Ini tipikal orang gak gaul, asal ngomong. Dua tak ketinggalan jaman? inget bung, 2-tak masih berseliweran di eropa. Di Inggris banyak komunitas suzuki RGV 250 n 500 yg nota bene 2 tak, aprlia RS yg msh Euro 1 & 2 pun msh byk yg berseliweran di eropa, terutama di Italy.
- ojonK bieR-biEr —>> ini lagi satu bocah kampung? Hari gini ngajakin balapan pake matic. Pernah baca sebuah artikel di M+? Kl indonesia terus digalakin balapan matic, ya susah mencari bakat pembalap sport, sekelas supersport atau MotoGP, yg dr segi teknis dsb sangat beda dgn underbone.
- rs250rw + joya—>> ini juga pemilik aprilia norak dan kampungan (jgn2 beli si aprinya seken atau bodong). Lha mbok ngaca!!! Norak amat br punya aprilia. Contoh tuh, mas triatmono, punya bbrp mtrsport, termasuk aprilia RS 250 ngak pernah berkoar2 di dunia maya, apalagi menghujat mtr mere dan jenis lain. Mestinya lo malu ama komunitas aprilia-cagiva mito.
Susah kl anak ingusan baru “melek” motor ikut komentar.!!!!
Setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ….
tp biker sejati tuh selalu bangga apa yg dy punya meskipun itu motor biasa aja…. yg penting perjalanannya uenak n gak ganggu pengendara lain….
Rio RR Item
emg klo Bocah bru naik motor bgtu, maunya ngejelekin motor orang melulu!!
motor pada dibeliin sm bokap aja pada belagu amat sih lo pada!!
anjing bener dah mereka (orang norak)!!
BLACK HATORI R
aku pgen bli ninja RR, tpi bingung milih warna??? tlong ksih pndapat kalyan……
bukan banyak baca tapi banyak praktek dude, and lo deh yang harus banyak baca biar gak kotok otak lo dude. Lo aja gak tau apa itu teknologi. Lo pikir cuma digital yang bisa dibilang teknologi modern and muktahir?
rc valve = exshaust valve by servo motor (AKI SOAK MOTOR JADI LOAK)
kips = manual , centrifugal + putaran mesin.
Super KIPS (Super Integrated Power Valve Sistem) pada Kawasaki Ninja RR bagaikan Variable Timing Valve pada mesin 4-tak mobil canggih. Bedanya Super KIPS bertugas membuka-tutup lubang buang. ini lo bilang BUKAN TEKNOLOGI MODERN???
Salam
Barry “The Flash” Allen
^_^
kalah dgn motor Que ………………..
Gw pngguna ninja krr 2010 item yogya. Mtr lum lama dateng, cuma ada 1 biji krna stock dealer pada telat.
Yg mau gue komplain:
1. Ni mtor ga enak wat jalan santai, tp wat ngebut mangstap tap tap.
2. Handlingny itu loch, uenake pol, buat libas jalan tikungan dgn rebahan ja stabil. Gak kerasa foot step kena aspal.
3. Tarikane bikin jantungan ya, gue lg bnerin tekukan celana pas lg riding, ga sengaja gas keplintir. Pdhl ge bnceng adek. Gila, mpe deg2an gw. Adek gw hmpr trjungkal.
4. Anjrit, buat jalan 135, lepas stang, gak goyang sdikitpun.
5. Nyesel gw ma mtor ini, knp ga dr dulu aku beli.
Maaf, ini fakta,
Tigi revo, vixi, megi, cibi er, scopy, fu. Lewat smua. Klo ga prcya silahkan test. Syarat, sama2 standrt pabrik.
I love kawasaki, ninja family is the best.
tpi pa g bklan bors duit gue ya …
qan mtr 2tx pda bors” ………..
Sapa yang ada barang call di 087851210274 ya, makasih
orinya aja dah ngacir d tambah sekarang saya bisa mencapai top smpe 245km/jam
itu juga klo malem doank
hehe
sperti pesawat speed nya huhhhhhhhhhhhhhhhh
Tp sekali lg maaf, soal speed gw protes. gw dah pernah adu tarikan n top speed. Setiap tarikan gw anggep imbang. Tp kalo posi2 dah jalan y ttep tarikan rr palin top. Tp putaran atas 250 ketinggalan. Mulai gi2 5 dan 6 dah god bye.
Gw pake rr item, standar, n wktu itu ninja 250 item knalpot dah racing.
Jalan parangtrtis 15km jalan banyak yg lurus n sepi.
Ampe dia acung jempol ke gw dan gw juga acung jmpol tnda trmakasih.
Lawan cbr juga, gue boncengan ma adik gw malahan. Ttep aja menang JAUH.
Kawasaki family is TOP BGT…
Buktiin kl ga prcya, jgn omg doang…
2tak: ninja rr
4tak: ninja 250r
Dua2na keren, ada yg unggul di speed, ada yg unggul di tampang cakepnya.
Kawasaki memberi kita 2 pilihan kn. Mau kenceng apa cakep? So tnggl pilih.
Ninja family…
Salam ninja, berbahagialah yang dah punya 150 rr, motornya lelaki sejati. tetap waspada dijalan. jangan gampang emosi.
jual KRR thn 2007 wrn hitam wilayah kota medan
minat….. kirim pesan ke email: bricositorus27@gmail.com
bingung mau gimana modifnya……klo berminat
gw jga mau nukar mtor gw, tkar tmbah sm ninja R thn 2009…..
klo berminat hub saya lewat facebook….
arwin_legiansyah@yahoo.co.id..
cwk2 ttp pada nempel……
maju terus ninja rr……
tmbus 180 ………….
NINJA RR QU WARNA MERAH……
PENGEN TUKAR SM WARNA HITAM……..
KLO PLEND MW TKAR…..
HUB Qu alamat email QUE…..arwin_legiansyah@yahoo.co.id.
NINJA RR RAJANYA MOTOR 2 T…
tanks…
Mo kasih tips penting nich.
Mendingan klo ninja rr loe masi baru, cpot aja sein depanya, ganti pake variasi yg tempel kyak di mobil. Cz klo rr lo jatoh, bisa berabe. Seinya bisa bikin fairing pecah ke dalam. Alias ambles ke fairing.
Paling2 satu jengkal lebarnya. Kan repot tuh. Ninja 250 jg hrs ganti. Kasian kan tampang ckep jd ada jerawatna. Hihihihi…
Jgn lupa tips pntg ini. Hehe…
Gigi 1,
biasana di rpm tinggi, mesin teriak tp jalana gak ganas, jd jgn nunggu lama teriak, rpm 8000 gnti gigi 2 ja.
Gigi 2,
nah ni dia, pas superkips aktip, ganas bget. Edun tnan.
Mpe 11000 jgn lupa ganti gigi 3, jgn mpe 12500/limit, sayang mesin.
Gigi 3
Tetep galak n cpet bget rpmnya.
Gigi 4,5,6 juga.
Hasilnya.
Gigi 4: 150kmh
Gigi 5: 170kmh
Gigi 6: 190kmh
Itu ja dgn batas pindah gi2 n top speed rpm 11000.
Bayangn ja lok pindah pas 12000, lebih ganas n gila larinya.
Ini fakta lapangan bung. Gw sndri yg buktiin, emg taruhan nyawa c, tp gw beraniin selalu manteng jalan n spido, biar tau realita sesungguhnya, alias bukan dongeng.
Kalo ada yg bilang spido rr ngaco, emg ada selisih c, itu demi safety. Gw perna itung, pake dasarnya tabel uji kndaraan ninja rr dprtmen perhub darat, kalo 190 di spido : 172 di realnya.
Itu uda kenceng boz. Cz smua mtor skrg spido ngaco smua.
Bayangkan ja lok jatuh, pasti tewas kan? Kcuali nasibna untung, tu jg pasti parah kondisina.
Buat yg ga prcya, monggo buktiin ninin rr kalian, nah disitu kalian simpulin ttg analisa gw ini.
Kawasaki family
Kalo pindah gigi 2 mpe 6 di rpm 12000an, larinya gila, tarikan gila.
Gw dapet top speed 197kmh dgn rpm 12500.
Banyak yg bilang speedna dapet segini tp gas masih ada lah, yg dah ga berani lah, etc.
Tp gw kasi info yg gue dah praktekin di jalan, alias realita.
Mesin standar abiz, bo2t tbuh gw 82kg. Jadi mikir, kl yg naik bo2t 50kg gmn y lari n top speednya.
Pasti lebih dr gw.
Faktor kerataan jalan, angin n berat rider jg pengaruh soalnya.
Tp gw coba mpe 3x, dpet hasil yg sama alias gak jauh beda.
Ada yg dah coba n dpet hasil analisa yg real seprti gw? Sharing disini biar tmbh ilmu.
ADA SIH DI RUMAH NINJA, TAPI DIGITEC NINJA (TV)
ADA SIH DI RUMAH NINJA, TAPI DIGITEC NINJA (TV)
salam brotherhood…
peace n love..
geng motor apapun itu xtc, brigez, moonracker MATI AJA JINK!!
Good Good Good……..
NinJa EmanG suiiiiiip……
Q pnya ninJa R,,,
Tp pnGen Gnti RR…
Low ad yG standaR & muLus Hub Gwe Ea,,, nO Gwe 085729626656
Tp yG JoGJa/yG dket m daeRahKu…
PURWOREJO…
SaLam ninJa…
bagusan ninja R apa ninja RR…
dari segi kerampingan bodi……
para ninjitsu…mao tanya donk, klo beli lampi sen model tempel harga brp & dimana ya?
nanya dong… kalo knalpot bagusnya merk ap???
sma cdi gnti apaan???
Itu salah. Bobot ninja rr cuma 1/2 kilo lebih berat dr r. Sdgkan gir blakang lebih gdhe ninja rr, otmatis trek lebih ringan rr.
Didukung karbu lebih gambot, fairing aerodinamis, ukran piston lbih gdhe, SKips jg.
Itulah knp top speed lebih tinggi ninja rr. Ninja r menang tarikan awal menengah krna krbu keihin, sdgkn ninja rr tengah ke atas krna krbu mikuni.
Lampu sein tempel sekitar 100rb model LED.
Knalpot mnrut saya, kp-16 350rb murah tp prforma oke.
R9 new mugelo 1,4jt tampilan n suara oke, prforma oke.
Dbs, cms, 2jt oke bgt juga, tp mahal.
Sesuain kantong aja.
Kbtulan ninja rr tahun 2011 ada perubahan di sektor blkg.
Jd mgkn km dpet duluan n di boongi pihak kwski jambi lok itu Spe Edtn.
Tau drmn lbih cpt yg skrg, emg prnah narik gas pol kduanya?
Sudah diumumkan, mesin dll sama, cuma body aja yg agak di refresh dikit, klo ninja lama pgen upgrade tnggl beli body 500rb di kwski.
Kwski sbnrnya ready stock, cuma agar kurva pnjualan mtor bekasnya stabil pengeluaran agak ditekan.
Disini wrna mcem2 euw, tggal pilih ja.
tolong saran yahh
kmrn aq pnya ninja RR 2008, aq bli baru, tenaga nya kenceng, trz aq jual karna ad ninja RR yg spesial edition, trz aq ambil ninja RR SE Tuh, dan hasil nya emang lbh terasa kenceng yg ninja RR SE,.
Oya dtempat mu byk wrn y?
Blh tau tempat nya dmn?
Tar sapa tau tmen2 gw mw mesan..
Thanks atas info nya